Topic Archives: Galau

Ketika Galau Melanda

Walau hujan badai kan terus melanda, walau arus gelombang tak henti menerjang, walau kadang mencekam. walau mentari kan membakar. Jangan letih menapaki kehidupan. Ujian bagaikan terik sinar sang surya. Hadir ke dunia bersama berjuta karunia. Janganlah bertekuk lutut dalam pelukan putus asa, janganlah bersimpuh di hadapan gundah. Hadapilah segala tantangan, sambutlah harimu dengan suka cita. Hadapilah segala ujian, dalam kesulitan pasti ada kemudahan.

Baca selengkapnya »

Kalau Akhwat Menggalau

Tak pernah terlintas di benak ini untuk menulis sesuatu yang bisa dinilai ‘lebay’ oleh publik. Namun, fenomena sekitar sepertinya menjadi inspirasi dalam perjalanan tulisan ini. ‘Galau’, entah kapan istilah ini mulai merebak, yang pasti istilah ini sudah menasional.

Baca selengkapnya »

Asbabul Galau

Galau, gelisah, gundah, bete, nggak mood, futur de el el. Semua kita mungkin pernah merasakan hal ini. Tapi tahukah kita kenapa hal itu bisa terjadi pada diri kita. Kenapa kita yang tadinya punya hamasah, energik and spirit tiba-tiba dilanda oleh kefuturan atau bahasa anak muda sekarang "galau". Why?

Baca selengkapnya »
Organization