Video Anak 5,5 Tahun yang Hafal Al-Quran 29 Juz Jadi Video Terpopuler di YouTube

Daftar video terpopuler YouTube Indonesia, Kamis (3/7/2014). (dakwatuna/hdn)

dakwatuna.com – Sebelumnya telah diberitakan tentang seorang anak 5,5 tahun dari Bangka yang hafal 29 Juz Al-Quran, dan membuat juri menangis serta mencium tangannya. Berita tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para pembaca dakwatuna hingga menjadi berita terpopuler.

Anak tersebut bernama Musa, yang sedang beranjak untuk menghafal 30 juz Al-Quran. Ketika diuji berkali-kali oleh juri dan penonton pada acara Hafiz Indonesia di RCTI, Musa berhasil melaksanakan ujian dengan baik. Sontak hal tersebut membuat para juri dan penonton terharu. Hingga Ustadz Amir Faishol Fath yang merupakan salah seorang juri beranjak dari kursi jurinya lalu mencium tangan Musa dan keningnya.

Ternyata hal tersebut juga membuat para pengguna YouTube tertarik dan  terharu. Ketika berita ini diturunkan, video yang diunggah hari Ahad (29/6/2014) tersebut menjadi video Terpopuler di YouTube Indonesia dengan 953.673 hits. Jumlah hits tersebut terpaut jauh dengan video-video terpopuler lainnya.

Video yang diunggah oleh “Hafiz Indonesia 2014” itu juga dikomentari oleh banyak pengguna YouTube, rata-rata mengucapkan “Subhanallah”.

Di antara komentar yang ada yaitu dari “mardee w”, dia berkomentar, “aku merinding, pengen nangis, semoga Allah karuniakan kita anak yg sholeh, anak yang mencintai Al-Qur’an.”

Sedangkan Shezhil Aniiz berkomentar lain, “subhanallah .. bangga sekali melihat anak umur 5.5 th hafal al Qur’an ya Allah sunggu mulia anak itu”, katanya.

Lain lagi dengan “Yowan Chen” yang berujar, “Barakallah de. Aku malu dengan hidupku jadinya, semoga Allah selalu melimpahkan rezeki untukmu de.” (dakwatuna/hdn)

4tytFJlshqE

Konten ini telah dimodifikasi pada 03/07/14 | 21:19 21:19

Konten Terkait
Disqus Comments Loading...