Walikota Pekanbaru Jadi Duta Bea STAR PKPU

Walikota Pekanbaru H. Firdaus ST.MT, dikukuhkan sebagai Duta Bea STAR PKPU. (kis/pkpu)

dakwatuna.com – Pekanbaru.  Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU Pekanbaru meluncurkan program dan pengukuhan duta Bea STAR yang berlangsung di Kementerian Agama Provinsi Riau, Senin  (24/2/2015).

Program Bea-STAR (Studi Akselerasi Pintar) merupakan program bantuan pendidikan bagi para siswa berprestasi dari keluarga kurang mampu.

“Program ini bertujuan untuk meningkatkan angka partisipasi sekolah, khususnya bagi para siswa unggul,” kata Sutanto selaku Kepala Cabang PKPU Pekanbaru.

Selain pengukuhan Firdaus, Walikota Pekanbaru sebagai Duta Bea-STAR, PKPU juga memberikan beasiswa kepada 40 anak dhuafa berprestasi di wilayah Pekanbaru.

“Kami  mengapresiasi apa yang dilakukan  PKPU karena  berkontribusi dalam memberikan bantuan biaya pendidikan kepada siswa kurang mampu yang berprestasi.  Semoga program ini terus berlanjut,”ucap Firdaus, Walikota Pekanbaru

Selain dihadiri oleh Walikota Pekanbaru H. Firdaus ST.MT, hadir pula dalam acara ini Kepala Kementerian Agama Provinsi Riau Drs.H.Tarmizi Tohor MA, Kabid Penais Zakat dan Wakaf Kemenag Kantor Wilayah Propinsi Riau Drs.Irhas.(kis/pkpu/sbb/dakwatuna)

 

Konten Terkait
Disqus Comments Loading...