Kader dan Simpatisan PKS Gelar Aksi Freeze Mob untuk Menyambut Ramadhan

Freeze Mob PKS (inet)

dakwatuna.com – Jakarta. Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1434, Partai Keadilan Sejahtera menggelar aksi “Freeze Mob”, diam membeku pada hari ini, Minggu (7/7/2013) serentak  di seluruh Indonesia, selama 7 menit mulai pukul. 09.00 – 09.07.

Aksi “Freeze Mob” ini merupakan gerakan moral dan seruan aksi tanpa dialog dan tanpa gerakan, dalam waktu selama 7 menit, melibatkan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera serta warga dan tokoh-tokoh masyarakat.
Peran aksi ini adalah Menahan Diri dan Sabar dalam menghadapi bulan Puasa dan menjadikan “Ramadhan 1434 H sebagai Bulan Cinta dan Kepedulian kepada sesama“. Dengan kreativitas masing-masing, aksi freeze mob ini dilakukan kader dan simpatisan seluruh Indonesia yaitu selain iring-iringan massa juga antara lain membagikan jadwal imsakiyah, buku panduan Ramadhan, bunga mawar dan permen kepada setiap warga yang dilewati.

Yang diberikan tugas untuk memberikan aba-aba memulai gerakan “Membeku” seperti patung selama 7 menit.

Setelah berakhirnya aksi “Freeze Mob”, seluruh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera akan melakukan konvoi ke kecamatannya masing-masing sambil mengajak warga untuk menjadikan Ramadan 1434 H ini sebagai Bulan Cinta dan peduli kepada sesama.

 

Konten ini telah dimodifikasi pada 07/07/13 | 11:56 11:56

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
Konten Terkait
Disqus Comments Loading...