Topic Archives: percintaan

Mas Adi Dalam Sujudku

“Ya Allah, aku sadar aku banyak berdosa padaMu. Mohon ampuni aku. Ya Allah, boleh aku minta satu hal. Bukan maksud ingin mendahului kehendakMu tapi mohon Ijinkan aku berjodoh dengan mas Adi, ijinkan aku mengobati rasa kecewanya selama satu tahun ini. ijinkan aku mendampinginya sepanjang hidup dengan menjadikan aku istrinya yang solehah. Bukan lagi mendampinginya tanpa ikatan, ya allah beri ridhaMu pada kami."

Baca selengkapnya »

Malaikat Kecilku

Semua doa dan ikhtiar Aqin selama ini terbalaskan sudah, pernikahan berlangsung sangat hikmat. Satu mimpi Ria pun terlaksana, ia dulu bermimpi akan memberikan sebuah novel tentang kisah percintaannya kepada tamu undangan pernikahannya. Akhir cerita dalam novel tersebut benar-bernar terjadi pada dirinya. Kini mereka telah memiliki ikatan halal, kebahagianpun terpancar dari kedua insan tersebut. Tak ada keromantisan yang tertinggal di setiap detik yang mereka jalani bersama, seperti layaknya anak muda yang sedang jatuh cinta.

Baca selengkapnya »

Lelaki Pembuka Pintu Surga

“Maha Mulia Allah yang memberi kesempatan utnuk perbaiki diri, menyulam robekan demi robekan yang usang karena ketidaktahuan juga lemahnya iman. Tidak dijadikan manusa tersiksa aroma bau, lendir maupun kikisan yang bersumber dari dosa. Allah beri keleluasan waktu untuk memperbaiki diri, memohon ampunan dan menata kehidupan yang baik sesuai syariat Islam dan denganmu wahai imamku, aku genapkan titah agamaku, ibadah sepanjang usiaku” “Kau, lelakiku pembuka pintu surga…” Lirih Gaida pelan menyapu peluh yang keluar dari kening suaminya.

Baca selengkapnya »

Lelaki Matahari Terbit

Orang tua dan sahabat-sahabat terus berusaha mengembalikan keceriaanku. Tak sehari pun mereka meninggalkanku sendirian, walau terkadang hanya lewat pesan-pesan mereka. Teramat sulit membuka hati kembali setelah sekian lama terkunci. Sangat tidak mudah mencari pengganti yang seperti dia. Sebuah kenyataan teramat pahit memang, namun apalah daya sebagai manusia kita hanya mampu berencana tapi Allah lah yang menentukan segalanya.

Baca selengkapnya »