Topic Archives: Partai Islam

Saatnya Parpol Islam Memimpin Indonesia

Saya mengajak kita semua sebagai muslim untuk memilih Partai Politik yang memperjuangkan kepentingan umat Islam yaitu tentu Parpol Islam itu sendiri, karena tidaklah mungkin Partai Sekuler dan nasionalis mau menyuarakan kepentingan Islam. Janganlah lagi kita pilih partai-partai sekuler dan nasionalis itu sebab kita sudah bosan dengan kepemimpinan mereka dan janganlah pula kita mau mendengar ajakan golput yang sama sekali bukanlah solusi.

Baca selengkapnya »

Tantangan Partai Islam untuk Memenangkan Pemilu

Jika tokoh Islam bisa diterima oleh semua kalangan dan memiliki hubungan baik dengan partai manapun saya yakin mereka akan menjadi orang yang mampu mempengaruhi kebijakan yang menyangkut kemaslahatan Umat. Jika tokoh Islam hanya berkumpul dalam satu partai politik saja maka akan sangat mudah dihancurkan oleh kelompok yang memusuhi Islam.

Baca selengkapnya »

Terkait Hasil Survei, PAN: Elektabilitas Partai Tidak Ditentukan “Partai Islam” atau “Non-Islam”, Tapi Kinerja

Hakam tidak sependapat dengan banyaknya hasil survei yang menggambarkan bahwa saat ini partai Islam kurang disukai oleh masyarakat. Sebab dalam setiap survei tersebut prosentase masyarakat yang belum menentukan pilihan masih sangat besar. "Kalau rakyat dilihat dari survei kan antara 30 sampai 40 persen belum menentukan pilihan. Jadi masih terbuka peluang. Yang menang ya rakyat yang belum menentukan pilihan," sambungnya.

Baca selengkapnya »
Organization