Topic Archives: Ledakan Dekat Sarinah

#KamiTidakTakut

Terorisme bukanlah milik suatu agama manapun. Sangat tidak adil jika menyalahkan ajaran suatu agama akibat tragedi bom di Jakarta. Bisa jadi malah terdapat hidden agenda dibalik tragedi ini. Betapa banyaknya muslim yang berbudi pekerti baik serta berpresti, malahan menjadi pemimpin-pemimpin di negeri ini. Memang benar, beberapa oknum umat muslim salah dalam mengaplikasikan ajarannya, namun bukan berarti hal tersebut terjadi di semua umat muslim.

Baca selengkapnya »

Adu Domba Tangan Tak Terlihat

Apabila persatuan dan saling percaya di antara sesama warga negara Indonesia telah terpupuk niscaya bangsa ini akan lebih tangguh menghadapi gejolak apa pun dari luar. Gejolak politik, hukum, keamanan, ataupun ekonomi tak sulit untuk dilewati selama persatuan itu ada secara nyata. Karena persatuan dalam keragaman adalah Bhineka Tunggal Ika.

Baca selengkapnya »

Terorisme Harus Lenyap!

Mari kita bergandeng-tangan. Kita tak boleh takut dan kalah pada teror. Kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa, selalu kedepankan sikap toleransi dan kecintaan kita pada saudara sebangsa. Mari bersama kita jadikan Indonesia seperti taman kehidupan yang indah. Tak ada lagi terorisme, tak ada lagi kekerasan.

Baca selengkapnya »

DPP BKPRMI Mengutuk Aksi Bom Sarinah

Aksi teror terjadi di kawasan Thamrin dekat Sarinah Jakarta, Kamis siang (14/1/2016). Serangkaian ledakan bom dan kontak senjata terjadi di kawasan tersebut. Ketua Umum DPP Dewan Pimpinan Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Said Aldi Al Idrus menyatakan mengutuk keras pelaku pemboman yang bermotif terorisme.

Baca selengkapnya »
Organization