Topic Archives: Kongres Keluarga Indonesia

Kongres Keluarga Indonesia Keluarkan Rekomendasi

Kongres Keluarga Indonesia yang digelar oleh Bidang Perempuan PKS pada 17 Juli 2012 di Hotel Grand Sahid Jakarta dengan tema “Keluarga Berkualitas, Solusi Permasalahan Bangsa” telah berlangsung dengan sukses. Kongres untuk yang bertujuan menyamakan persepsi dari berbagai elemen bangsa telah diresmikan oleh Ibu Negara, Hj. Ani Susilo Bambang Yudhono.. Acara itu juga dihadiri oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari Gumelar; Menteri Komunikasi dan Informasi, Ir. Tifatul Sembiring; Presiden PKS, Ustadz. Luthfi Hassan Ishaaq, dan Ketua Bidang Perempuan DPP PKS, Anis Byarwati, S.Ag, M.Si.

Baca selengkapnya »

Rekomendasi Kongres Keluarga Indonesia

Setiap perkawinan ditujukan untuk mencapai kesempurnaan dan keseimbangan ibadah kepada Tuhan yang Maha Esa. Setiap suami istri wajib menjaga fitrah manusia dan kesakralan serta stabilitas pernikahan dalam rangka ibadah kepada Tuhan yang Maha Kuasa. Setiap suami istri senantiasa meningkatkan hubungan cinta dan kasih sayang, saling menasihati serta membangun kemitraan dalam mengokohkan keluarga.

Baca selengkapnya »

Ibu Ani Yudhono Resmikan Pembukaan Kongres Keluarga Indonesia

“Keluarga merupakan instusi yang paling dicintai dalam Islam, pusat untuk melestarikan tradisi-tradisi untuk menyemai kasih sayang yang tidak akan pernah luntur oleh badai yang menerjang dan akan terus selalu kokoh berdiri bagaikan batu karang dan terus merajut kasih sayang agar tercipta suasana yang sejuk dan tenang”, demikian sambutan ibu negara, Ani Yudhoyono dalam peresmian pembukaan Kongres Keluarga Indonesia (KKI) yang diselenggarakan oleh Bidang Perempuan DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Selasa, 17 Juli 2012 di Jakarta.

Baca selengkapnya »