Topic Archives: Kejahatan Seksual

Pendidikan Keluarga Lindungi Anak dari Kejahatan Seksual Dan Seks Dini

Saatnya kita peduli. Mulailah dengan memperbaiki pola pengasuhan. Libatkan kedua-belah pihak. Awali dengan membangun kembali hubungan dekat dengan anak-anak kita. Jalin komunikasi hangat, bicara dari hati ke hati, buat anak merasa dihargai. Bekali anak dengan pendidikan agama, sehingga memiliki keimanan yang teguh, ibadah yang konsisten serta akhlak yang mulia. Bimbing anak agar bisa mandiri dan bertanggung jawab pada Tuhan, diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

Baca selengkapnya »

Hukum Kebiri Bagi Predator Sadis

Hukum kebiri yang sedang diwacanakan tersebut ditanggapi oleh berbagai elemen seperti dengan memunculkan isu HAM, aktifis dan berbagai elemen yang menolak berpandangan tindakan kebiri ini adalah suatu pelanggaran hak asasi manusia, namun saya berpendapat bahwa orang-orang yang berpandangan hukum kebiri tersebut adalah pelanggaran HAM maka saya kira saya lebih menjunjung hak asasi dari pada mereka. Tindakan pemerkosaan dan juga pembunuhan adalah salah satu tindakan pelanggaran hak asasi yang sangat keras saya kira, hal tersebut adalah perampasan hak asasi apalagi yang sampai dibunuh.

Baca selengkapnya »

Berharap pada Sekolah Asing?

Alih-alih ikut berperan aktif dalam mencerdaskan bangsa, ternyata sekolah-sekolah asing (sekolah bertaraf internasional) ikut berkontribusi melemahkan, merusak generasi bangsa ini. Di berbagai sekolah di negara-negara Barat seperti Polandia, Amerika bahkan di pusat pemerintahan katolik Vatikan, kasus pedofilia juga bukan hal baru. Sering terjadi, bahkan dilakukan oleh pastur dan pemuka agama Katolik.

Baca selengkapnya »

Indra: Daming Tak Layak Jadi Hakim Agung

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyayangkan pernyataan Calon Hakim Agung (CHA) M Daming Sanusi saat uji kelayakan di hadapan Komisi III DPR. "Saya pribadi mengecam pernyataan tersebut. Walaupun pernyataan tersebut keluar sebagai candaan," kata Anggota Komisi III DPR, Indra ketika dikonfirmasi, Selasa (15/1/2013).

Baca selengkapnya »
Organization