Topic Archives: Jokowi-JK

Islamofobia di Sekitar Jokowi

Himbauan Aa Gym yang memperkirakan akan adanya kecurigaan dan ketakutan terhadap koalisi penyokong pasangan Prabowo dan Hatta saat itu, menjadi kenyataan. Satu persatu pihak yang merasa takut akan bangkitnya kekuatan Islam jika Prabowo berkuasa angkat bicara. Tidak tanggung-tanggung, mereka yang selama ini dikenal sebagai publik figur dari kalangan di luar Islam mulai dari budayawan, seniman, intelektual, terlihat kompak menolak Prabowo.

Baca selengkapnya »

Ustadz Yusuf Mansur: Berita “Jokowi Tarawih Bersama KH Yusuf Mansur” Tidak Benar

Ustadz kondang Yusuf Mansur membantah berita berjudul "Jokowi Tarawih Bersama KH Yusuf Mansur" pada hari Senin (30/6/2014). Bantahan tersebut dinyatakan Yusuf Mansur pada akun Twitternya yang direlay ke akun Facebooknya. "ini berita, ga bener. saya dah blg saya netral. doain semuanya. tetep kalem, &jaga hati&pikiran", demikian seperti dikutip dari status Twitter @Yusuf_Mansur yang terelay ke akun Facebook "Yusuf Mansur (Official)", Selasa (1/7/2014).

Baca selengkapnya »

Prof. Arief Rachman: “Revolusi Mental Bertentangan dengan Prinsip Pendidikan”

Tokoh Pendidikan Indonesia, Prof. Dr. Arief Rachman mengatakan, ide Revolusi Mental yang diusung Capres Jokowi, sebenarnya bertentangan dengan prinsip pendidikan. Bagi Arief, Revolusi Mental tidak tepat untuk diterapkan di Indonesia. "Untuk Revolusi Mental Jokowi, saya terus terang saja, mental itu jangan direvolusikan lah. Mental itu secara didaktif, itu evolusi bukan revolusi," ujar Arief.

Baca selengkapnya »

Liputan6.com Hapus Berita Hoax “Rakyat Palestina Doakan Jokowi Jadi Presiden”

Situs Liputan6.com menghapus berita hoax yang berjudul “Rakyat Palestina Doakan Jokowi Jadi Presiden”. Berita yang sempat dimuat hari Senin sore (23/6/2014) tersebut kini sudah tidak ada. Jika link dibuka mana akan diredirect ke halaman depan "indonesia-baru.liputan6.com". Liputan6.com memuat berita hoax itu dengan label "Advertorial". Tidak ada pernyataan apapun dari Liputan6.com dengan penghapusan berita hoax tersebut.

Baca selengkapnya »
Organization