Figure Archives: Dajjal

Wahai Umat Akhir Zaman, Timur Bukan Barat!

Perang melawan terorisme yang menjadi salah satu puncak konflik Barat dan Islam bisa jadi merupakan permainan dari pihak ketiga untuk mengadu domba Barat dan Islam itu sendiri, dan ditujukan untuk melemahkan keduanya. Terbukti, sumber daya sangat besar dikeluarkan AS dalam perang melawan terorisme ini, tapi AS tidak mendapatkan hasil apa-apa dari perang ini, termasuk invasinya ke Afghanistan, Irak, dan sebagainya. Justru sebaliknya, dampak dari perang ini justru adalah menguatnya peran Tiongkok dan Syiah yang mulai menggeser supremasi AS.

Baca selengkapnya »

Kritik Kajian Sejarah Faraq Fouda Dalam Buku Al-Haqaiq Al-Ghaibah (Bag ke-2): Seputar Khilafah Utsman Bin Affan

Jika Fouda mempertanyakan urgensi Syariah Islam dalam rangka menyelesaikan masalah umat dengan pertanyaan-pertanyaan seperti itu, maka kita bisa saja bertanya kepadanya: Apakah masalah-masalah yang dia angkat tersebut telah menemukan solusinya tanpa menerapkan Syariah? Nyatanya, masalah-masalah tersebut masih terus saja ada kan? Ketika masyarakat kuat dalam berakidah, memenuhi kewajiban ibadah dan muamalah, dan meniru gaya hidup Rasulullah, apakah hal itu menghalangi mereka melakukan kajian dan dialog untuk menyelesaikan masalah-masalah dunia yang ia bicarakan? Bukankah kerusakan agama dan moral manusia yang menjadi masalah besar di dunia berasal dari semakin jauhnya manusia dari Syariat?

Baca selengkapnya »

Sebuah Rencana Besar Zionis Untuk Menguasai Dunia di Akhir Zaman (Bagian ke-1)

Edmond Rothschild dari London dan Jacob H. Schiff dari Kota New York, dua dari Tetua Zion, ada juga Theodor Herzl (dari Austria) untuk mengatur Kongres Dunia Zionis di Basel, Swiss; Sekitar 197 delegasi negara perwakilan bertemu di sana dan menata rencana untuk Pemerintah Dunia. Herzl, sebagai pendiri Zionisme, membuka pertemuan, mengangkat tangan kanannya dan mengulangi sumpah kuno dari Talmud: ". Jika aku melupakan engkau, Hai Yerusalem, mungkin tangan kananku! ", Kemudian Herzl juga mengatakan pada pertemuan ini: "Kami adalah satu bangsa. Kami tidak Yahudi Amerika maupun Yahudi Rusia tetapi Kami satu "Ia juga mengatakan: 'Dengan beberapa pengecualian yang tidak diketahui oleh ummat manusia sama sekali, seluruh Media di dunia ada di tangan Kita."

Baca selengkapnya »
Organization