Home / Berita / Internasional / Asia / Erdogan dan Menantu Trump Bahas Perdamaian Palestina-Israel

Erdogan dan Menantu Trump Bahas Perdamaian Palestina-Israel

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan saat menerima kunjungan Jared Kushner. (Anadolu)

dakwatuna.com – Ankara. Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menerima kunjungan penasihat senior Presiden Amerika Serikat (AS), Jared Kushner, Rabu (28/02/2019).

Dilansir dari kantor berita Anadolu, pertemuan keduanya digelar tertutup selama kurang lebih dua jam. Sejumlah isu menjadi pembahasan mereka, salah satunya perihal kerja sama ekonomi dan perdamaian Palestina-Israel.

Menteri Keuangan Turki Berat Albayrak, yang juga menghadiri pertemuan itu mengatakan, mereka membahas langkah untuk meningkatkan kerja sama ekonomi AS-Turki.

Kushner saat ini sedang melakukan safari kunjungan di Timur Tengah. Ia didampingi oleh Perwakilan Khusus untuk Negosiasi Internasional Jason Greenblatt dan Perwakilan Khusus untuk Iran Brian Hook.

Sementara itu, Gedung Putih mengatakan pertemuan Erdogan dan Kushner juga untuk membahas upaya pemerintahan Trump untuk memfasilitasi perdamaian antara Israel dan Palestina.

“Selain itu, mereka membahas cara untuk meningkatkan kondisi seluruh wilayah melalui investasi ekonomi,” imbuh pernyataan Gedung Putih.

Sebelumnya, Kushner juga bertemu dengan Putra Mahkota Saudi Muhammad bin Salman dan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud di Riyadh. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Komunitas Muslim Jerman Minta Aparat Jaga Seluruh Masjid

Organization