Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Teheran Sebut Konferensi Anti-Iran di Polandia Sebagai ‘Fitnah’

Teheran Sebut Konferensi Anti-Iran di Polandia Sebagai ‘Fitnah’

Bendera Iran. (Anadolu Arabic)
dakwatuna.com – Teheran. Pemerintah Iran kembali mengecam konferensi internasional yang akan digelar di Polandia bulan depan. Disebutkan, konferensi yang akan membahas Iran itu sebagai sebuah ‘fitnah baru’.

Diketahui Amerika Serikat (AS) bekerja sama dengan Polandia akan menggelar konferensi internasional yang disebut sebagai Konferensi Anti-Iran. Konferensi itu akan dihelat pada tanggal 13 hingga 14 Februar 2019 mendatang.

“Konferensi itu merupakan serangan baru dari kekuatan Barat terhadap Iran, persis seperti konspirasi ISIS,” kata Ketua Komisi Keamanan Nasional dan Kebijakan Luar Negeri di Parlemen Iran, seperti dikutip dari Anadolu Arabic, Ahad (27/01/2019).

“Konferensi yang akan digelar di Warsawa itu tak ubahnya sebagai fitnah baru yang bertujuan menundukkan Iran,” imbuhnya.

Rencananya konferensi itu akan secara khusus membahas soal Timur Tengah dan ancaman hegemoni Iran di kawasan itu. Puluhan pejabat dari banyak negara dijadwalkan hadir, terutama para menteri luar negeri negara Teluk. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization