Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Pasukan Israel Tembak Seorang Warga Palestina

Pasukan Israel Tembak Seorang Warga Palestina

Ilustrasi tentara Israel sedang menembak. (Anadolu)
dakwatuna.com – Tel Aviv. Pasukan Israel menembak dan melukai seorang lelaki Palestina. Menurut keterangan militer Israel, Rabu (26/12/2018), pria tersebut diduga akan melakukan aksi serangan dengan menabrakkan mobil yang dikendarainya.

Dalam sebuah pernyataan, militer Zionis menyebut pria Palestina itu telah berusaha untuk menabrak sekelompok pemukim dan tentara yang ada di sebuah halte bus di dekat kota Nablus.

“Personel keamanan Israel yang hadir di lokasi melepaskan tembakan dan menetralisirnya,” kata pernyataan itu, seperti dikutip dari kantor berita Anadolu.

Tidak ada korban luka lain yang ditimbulkan akibat insiden tersebut.

Namun, Media Israel mengatakan pria Palestina itu terluka parah dan dievakuasi ke rumah sakit untuk perawatan, sementara tiga pemukim dirawat karena syok. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Komunitas Muslim Jerman Minta Aparat Jaga Seluruh Masjid

Figure
Organization