Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Netanyahu Sebut Erdogan Penjajah

Netanyahu Sebut Erdogan Penjajah

(Sputnik News)
dakwatuna.com – Tel Aviv. Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu dan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan kembali terlibat perang kata-kata. Bahkan, PM Israel itu menyebut Erdogan sebagai sosok penjajah.

Ketegangan keduanya bermula ketika Erdogan berbicara dalam Forum Pemuda Turki yang digelar di Istanbul. Pada kesempatan itu, Erdogan menyinggung soal kekerasan yang dilakukan Israel terhadap warga Palestina.

“Yahudi di Israel menendangi orang-orang yang telah tergeletak di tanah. Faktanya, orang-orang Yahudi tidak hanya menendang laki-laki, tapi juga wanita dan anak-anak saat mereka tergeletak di tanah,” kata Erdogan seperti dikutip dari Sputnik News, Ahad (23/12/2018).

“Tapi sebagai Muslim, kita harus menghadapi orang-orang ini (Yahudi), dan jika mereka punya keberanian, kita akan memberi mereka pelajaran,” imbuhnya.

Melalui akun twitternya, Netanyahu pun menanggapi pernyataan Erdogan tersebut. Ia menuduh Erdogan sebagai penjajah yang tidak pantas memberi pelajaran untuk Israel.

“Erdogan, si penjajah Siprus Utara, yang pasukannya membantai perempuan dan anak-anak di desa-desa Kurdi baik di dalam maupun di luar Turki, tidak pantas memberikan pelajaran moral bagi Israel,” tulis Netanyahu. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization