Home / Berita / Internasional / Asia / Lagi, Israel Tangkap 14 Warga Palestina di Tepi Barat

Lagi, Israel Tangkap 14 Warga Palestina di Tepi Barat

Warga Palestina ditangkap militer Israel. (Anadolu Arabic)
dakwatuna.com – Ramallah. Pasukan Israel menangkap setidaknya 14 warga Palestina di Tepi Barat. Penangkapan ini dilakukan dalam sebuah operasi yang dilancarkan pada malam hari.

Menurut keterangan Militer Israel, orang-orang yang ditangkap tersebut dicurgai turut aktif dalam sejumlah aksi terorisme. Namun Israel tidak merinci lebih lanjut aktivitas yang dimaksud.

Militer Israel sering melakukan operasi penangkapan skala besar di seluruh Tepi Barat. Mereka berdalih mencari orang-orang Palestina yang telah masuk daftar ‘buronan’.

Menurut perhitungan Palestina, ada sekitar 6.000 orang Palestina terus merana di dalam penahanan Israel, termasuk sejumlah wanita dan ratusan anak di bawah umur. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Erdogan: Saya Kenal Pembunuh Jamal Khashoggi

Organization