Home / Berita / Internasional / Asia / Arab Saudi Bantah Tuduhan Menyiksa Para Tahanan

Arab Saudi Bantah Tuduhan Menyiksa Para Tahanan

Bendera Arab Saudi. (Alwatannews.com)
dakwatuna.com – Riyadh. Kementerian Informasi Arab Saudi membantah tuduhan telah melakukan penyiksaan terhadap para tahanan. Diketahui, tuduhan semacam ini sebelumnya dilayangkan oleh Amnesti Internasional dan Human Rights Watch (HRW).

Dalam keterangan yang dimuat kantor berita Saudi (SPA), kementerian itu membantah secara tegas tuduhan-tuduhan tersebut, bahkan menyebutnya sebagai tuduhan yang tidak berdasar.

“Tuduhan itu dibuat atas dasar keterangan (anonim), dan sumber informasinya berbeda, serta tidak benar,” kata kementerian seperti dikutip dari CNN Arabic, Ahad (25/11/2018).

“Laporan yang dirilis oleh Amnesti Internasional dan HRW sama sekali tidak bisa dipertanggungjawabkan. Kementerian membantah secara tegas tuduhan itu,” tulis kementerian informasi Saudi.

“Tuduhan itu dibuat atas dasar pernyataan anonim dan sumber informasi yang tidak jelas,” pungkasnya. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Komunitas Muslim Jerman Minta Aparat Jaga Seluruh Masjid

Organization