Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Begini Doa Syaikh Thariq Suwaidan untuk Jamal Khashoggi

Begini Doa Syaikh Thariq Suwaidan untuk Jamal Khashoggi

DR. Thariq Suwaidan. (albosala.com)
dakwatuna.com – Kuwait. Pembunuhan terhadap jurnalis Jamal Khashoggi mengundang perhatian banyak pihak dari seluruh dunia, tak terkecuali dai kondang asal Kuwait, Syaikh Thariq Suwaidan.

Dalam sebuah cuitannya di Twitter, Suwaidan menuliskan rangkaian kalimat doa untuk Khashoggi. Bahkan ia menyebut jurnalis 59 tahun itu sebagai “saudaraku yang tersayang”.

“Teruntuk saudaraku tercinta, semoga Allah mengambilkan untukmu semua yang menjadi hakmu baik di dunia maupun di akhirat,” tulis Suwaidan di Twitter.

“Dari orang-orang yang mencurinya atau memerintahkan pembunuhanmu, atau mengucapkan dan menuliskan kalimat yang mendukung (pembunuhan),” imbuhnya.

Sebelumnya, tunangan Khashoggi, Hatice Cengiz meminta Umat Islam di seluruh dunia agar sudi mendirikan shalat ghaib untuk Khashoggi setelah shalat Jumat pekan ini.

Seruan Cengiz secara khusus ditujukan kepada Masjid Nabawai di Kota Madinah. Hal itu mengingat Khashoggi dilahirkan di kota Nabi itu dan pernah berwasiat agar dimakamkan di sana.

Presiden Asosiasi Rumah Media Arab di Turki menyambut seruan tersebut. Disebutkan, pihaknya telah memutuskan untuk menggelar shalat ghaib bagi ruh Khashoggi di Masjid Fatih di Istanbul usai shalat Jumat mendatang. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization