Misi Balas Dendam, Tentara Zionis Israel Dobrak Puluhan Rumah di Palestina

Tentara Israel Grebek Rumah Warga Palestina (Anadolu Arabic)

dakwatuna.com – Tulkarm. Tentara Zionis Israel, pada Sabtu (3/11/2018), melakukan penggrebekan dan mendobrak paksa puluhan rumah di Tulkarm, Tepi Barat. Mereka memeriksa seluruh rumah dalam rangka pencarian seorang pemuda Palestina yang telah menyerang mereka pada bulan lalu.

Menurut saksi mata, para tentara Zionis Israel telah memperluas pencarian mereka pada Sabtu (3/11/2018). Mereka merusak dan mendobrak puluhan rumah hingga ke kota Tulkarm, tepatnya di desa Dzanabah dan perkemahan Nur Sham yang berdiri sejak tahun 1952. Serangan yang dilakukan oleh mereka, menurut sumber yang sama, meliputi tembakan peluru, gas air mata, dan bom suara. Tidak hanya itu, mereka juga membangun pos pemeriksaan di pintu masuk kota Tulkarm. Mereka memeriksa identitas setiap kendaraan yang melewati pos pemeriksaan.

Tentara Zionis Israel masih melanjutkan misi pencarian terhadap seorang pemuda Palestina, Ashraf Anaaloh. Ashraf merupakan seorang pemuda pejuang yang melakukan aksi bersenjata buatan tangannya sendiri ke sekelompok pemukim Israel di wilayah industri Burkan, utara al-Quds. Aksi gagah beraninya sebulan lalu pada Ahad (7/10/2018) tersebut menyebabkan dua pemukim Israel tewas dan beberapa orang luka-luka. (sb/aa/dakwatuna.com)

Konten ini telah dimodifikasi pada 06/11/18 | 01:38 01:38

Konten Terkait
Disqus Comments Loading...