Home / Berita / Internasional / Eropa / Polisi Prancis Serbu Pusat Syiah di Prancis Utara

Polisi Prancis Serbu Pusat Syiah di Prancis Utara

Polisi Prancis. (Anadolu)
dakwatuna.com – Paris. Setidaknya 11 orang ditangkap pada Selasa (02/10) dalam operasi polisi besar-besaran di markas besar asosiasi Syiah dan rumah-rumah para pemimpinnya di Prancis utara, lapor media setempat.

Operasi terhadap Zahra Centre Prancis di Grande-Synthe, pinggiran kota pelabuhan Dunkirk, diluncurkan sebagai bagian dari langkah “pencegahan terorisme”.

Hal itu sebagaimana keterangan dari pemerintah setempat dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari kantor berita Anadolu.

Berbagai sumber keamanan melaporkan, para pimpinan Zahra Center diduga mendukung organiasai teroris. Selain juga “mendukung gerakan dengan ide-ide yang bertentangan dengan nilai-nilai” Prancis, ungkap harian Prancis Le Figaro. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Erdogan Hadiri Peringatan 745 Tahun Kematian Jalaluddin Rumi

Organization