Home / Berita / Internasional / Amerika / Trump: Aku Tak Pernah Minum Minuman Keras

Trump: Aku Tak Pernah Minum Minuman Keras

Presiden Amerika Serikat Donald Trump bertopi koboi. (NBC 5)
dakwatuna.com – Washington. Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengumumkan bahwa dirinya tidak pernah minum minuman keras/ khamar. Menurutnya, hal itu merupakan kabar baik untuk semua.

Saat konferensi pers di Gedung Putih, Trump mengatakan, “Aku bisa katakan secara jujur bahwa aku tidak pernah minum bir.”

Seperti dilansir dari Aljazeera.net, hadirin yang ada pada saat itu pun tertawa. Lalu Trump menambahkan, “Ini adalah salah satu sifat langka yang aku miliki. Aku tidak meminum … Apakah Anda membayangkan sebuah bencana jika tidak demikian?”

“Mungkin aku akan menjadi (sosok) yang paling buruk di dunia.”

Komentar Trump ini datang ketika ada pertanyaan tentang kaitan Brett Kavanaugh dengan minuman keras. Kavanaugh adalah seorang pengacara yang digadangkan oleh Trump untuk menjadi Hakim Agung Amerika Serikat.

Namun begitu, pencalonan Kavanaugh untuk menjadi Hakim Agung tidak mudah. Ia harus dihadapkan pada sejumlah skandal yang dilayangkan seperti kasus pelecehan seksual.

Trump menganggap hal itu adalah ulah dari politisi dari Demokrat untuk menjegal pencalonan Kavanaugh.

Dalam kesempatan yang sama, Trump juga menyebut calon hakimnya itu bukan sosok yang “sempurna”. Namun ia juga menegaskan bahwa para politisi Demokrat di Senat AS bukan kalangan “malaikat”. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

PBB: 70 Persen Warga Yaman Menderita Kelaparan

Organization