Home / Berita / Internasional / Asia / Menteri ‘Garis Keras’ Israel Serukan Pembunuhan Pemimpin Hamas

Menteri ‘Garis Keras’ Israel Serukan Pembunuhan Pemimpin Hamas

Menteri Israel yang menyerukan pembunuhan pemimpin Hamas. (Middle East Eye)
dakwatuna.com – Tel Aviv. Menteri Pendidikan Israel Naftali Bennet mengatakan, dirinya mendukung eksekusi ekstra-yudisial terhadap para pemimpin Gerakan Perlawanan Islam (Hamas). Dikutip dari laman Middle East Eye, hal itu dikatakannya pada Jumat (31/08) lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan Radio 103 FM Israel, Bennet mengatakan, ia berharap negaranya menghancurkan gudang senjata Hamas dan membunuh para pemimpinnya. Ia menyebut “mendukung pembunuhan terhadap pemimpin Hamas.”

Pernyataan itu terlontar ketika Mesir dan PBB berupaya memediasi perundingan antara Hamas dan Israel. Keduanya berusaha mengentaskan semua masalah Hamas-Israel, termasuk terkait pertukaran tawanan.

Bennet mengaku, dirinya menentang setiap perundingan dengan Hamas, kecuali ada ketentuan pelucutan senjata faksi Palestina tersebut. “Tanggung jawab kami sebagai pemerintah Israel adalah mencabut kemampuan Hamas untuk menyakiti kami,” katanya.

“Kami memutuskan hubungan dengan Hizbullah, dan saat ini mereka memiliki 150.000 roket yang dapat menyerang titik mana pun di Israel – ini tidak boleh terjadi juga di Gaza.”

“Kesepakatan ‘tenang untuk tenang’ terdengar bagus, tapi di balik keheningan itu sesungguhnya kita membangun sebuah organisasi yang tiba-tiba memiliki berton-ton roket,” pungkasnya. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Kesaksian Warga Desa Kamboja Hempaskan Megaproyek Cina (Bagian 1)

Organization