Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Giliran Istana Umayyah yang Menjadi Sasaran Yahudisasi di Al-Quds

Giliran Istana Umayyah yang Menjadi Sasaran Yahudisasi di Al-Quds

Puluhan Yahudi menyerbu Masjidil Aqsha. (Aljazeera)

dakwatuna.com – Al-Quds. Para ulama di Al-Quds menyampaikan peringatan terhadap tindakan gerombolan Yahudi bernama “Kuil Sulaiman” yang akan menyerbu Masjid Al-Aqsha. Mereka dikabarkan akan menggelar pesta Yahudisasi di istana Umayyah yang berada di bagian luar pagar, selatan Al-Aqsha. Seperti dilansir situs safa.ps, Ahad (2/9/2018).

Menanggapi kondisi tesebut, Ketua Organisasi Islam Tertinggi di Al-Quds, Ikrimah Shobri kepada safa.ps mengatakan, pergelaran pesta Yahudi yang akan dilakukan di istana Umayyah merupakan penghinaan terang-terangan terhadap peninggalan sejarah umat Islam. Sekaligus inginĀ  menunjukkan akan kekuasaan Israel terhadap tanah Palestina.

Shobri menegaskan, bahwa istana Umayyah milik umat Islam dan tidak ada hubungannya sedikit pun dengan Yahudi. “Penjajah Israel melakukan Yahudisasi terhadap kota Al-Quds, khususnya istana Umayyah,” tambahnya.

Perlu diketahui, paska pengakuan Amerika terhadap Al-Quds sebagai ibukota Israel, tindakan penistaan dan Yahudisasi berulangkali menimpa masjid Al-Aqsha, pihak militer Israel seakan mendapat lampu hijau untuk memberikan izin kepada pihak Yahudi yang ingin keluar masuk Al-Aqsha sesuka hati mereka. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization