Topic
Home / Berita / Internasional / Eropa / Putin: Hubungan Turki-Rusia Kian Bermakna

Putin: Hubungan Turki-Rusia Kian Bermakna

Presiden Rusia (kiri) berjabat tangan dengan Menlu Turki. (Anadolu)
dakwatuna.com – Moskow. Presiden Rusia Vladimir Putin menyebut hubungan Turki-Rusia semakin kuat dan dalam. Hal itu ia sampaikan saat bertemu sejumlah diplomat dan pejabat tinggi Turki di Moskow, Jumat (24/08).

“Hubungan kami dan Turki jadi lebih dalam dan lebih bermakna, semakin dalam di bidang kerja sama ekonomi, dalam menangani sejumlah masalah yang terkait dengan isu-isu regional,” kata Putin.

Pada kesempatan tersebut, Presiden Rusia itu bertemu dengan Menlu Turki Mevlut Covusoglu, Menhan Turki Hulusi Akar, dan kepala intelijen Turki (MIT) Hakan Fidan.

Dalam pertemuan yang disiarkan secara nasional itu, Putin juga menyebut akan menjaga komunikasi dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

Rusia dan Turki bersama dengan negara-negara lain telah membuat kemajuan serius dalam menyelesaikan krisis Suriah, imbuh Putin.

“Terima kasih atas upaya negara-negara kami dengan keterlibatan negara-negara lain yang tertarik, khususnya, maksud saya Iran, kerjasama kami dengan PBB, dengan negara-negara Eropa, dengan Amerika Serikat – kami telah berhasil membuat kemajuan serius dalam menyelesaikan Krisis Suriah,” pungkasnya. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Organization