Home / Berita / Internasional / Asia / Politisi Kristen Lebanon Dapat Visa Haji dari Saudi

Politisi Kristen Lebanon Dapat Visa Haji dari Saudi

Politisi Kristiani Lebanon Samir Geagea. (Al Alam)
dakwatuna.com – Riyadh. Hibah untuk berhaji yang diberikan Kerajaan Arab Saudi pada pemimpin Partai Pasukan Lebanon Samir Geagea menjadi bahan ejekan dan keterkejutan di situs jejaring sosial. Bagaimana tidak, Geagea dikenal sebagai seorang Kristiani.

Kuasa Usaha Kedutaan Saudi di Lebanon Walid al-Bukhari membenarkan berita negaranya memberi 25 visa Haji kepada Partai Pasukan Lebanon. Sementara informasi lain menyebut pemberian visa mencapai 300.

Menurut surat kabar Lebanon “al-Akhbar” disebutkan, Arab Saudi mengalokasikan 3000 visa Haji, selain 2000 visa gratis untuk Ketua Gerakan Masa Depan, Saad Hariri. Tahun ini, Hariri meminta 5000 visa, namun hanya 3000 yang diberikan.

Kebijakan “distribusi visa” untuk pasukan dan arus Lebanon mengundang kemarahan dan ejekan warga di situs jejaring sosial. Mereka juga mempertanyakan terkait alasan dari tindakan tersebut. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Lagi, As-Sisi Dijadwalkan Bertemu dengan Netanyahu