Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Iran: Tak Ada Perang dan Negosiasi dengan AS

Iran: Tak Ada Perang dan Negosiasi dengan AS

Pemimpin tertinggi Iran, Ayatolah Ali Khameini. (Aljazeera.net)
dakwatuna.com – Teheran. Pemimpin Tertinggi Iran Ayatolah Ali Khameini menampik kemungkinan negosiasi dengan pemerintaha Donald Trump. Hal itu ia sampaikan dalam serangkaian unggahan di Twitter.

“Bahkan jika kita pernah – meskipun tidak mungkin – negosiasi dengan AS, itu tidak akan terjadi dengan pemerintahan AS saat ini,” katanya, pada Senin (13/08).

Khameini, pemegang keputusan terakhir tentang perpolitikan di Iran mengatakan, negaranya hanya mau negosiasi dalam posisi kuat “sehingga tekanan dan kegemparan AS tidak akan mempengaruhi kita”.

“Baru-baru ini, pejabat AS berbicara terang-terangan tentang kami. Selain sanksi, mereka berbicara tentang perang dan negosiasi. Dalam hal ini, izinkan saya mengatakan beberapa kata kepada orang-orang: TIDAK AKAN PERANG, ATAU NEGOSIASI DENGAN AS,” imbuhnya.

Dalam unggahan yang lain, ia juga mencatat sejumlah alasan mengapa Iran tidak bernegosiasi dengan AS. Salah satunya penolakan Washington untuk “mundur satu inci dari tujuan yang dinyatakan sendiri”. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization