Home / Berita / Internasional / Eropa / (Video) Legenda Sepak Bola Argentina, Diego Maradona: Hatiku Palestina

(Video) Legenda Sepak Bola Argentina, Diego Maradona: Hatiku Palestina

Legenda Sepak Bola Argentina Diego Maradona bersama Presiden Otoritas Palestina. (Instagram Maradona)
dakwatuna.com – Moskow. Presiden Otoritas Palestina Mahmoud Abbas bertemu dengan legenda sepak bola Argentina Diego Maradona. Pertemuan terjadi di ibu kota Rusia, Moskow, Ahad (15/07).

Keduanya tampak berpelukan saat bertemu. Abbas mengatakan kepada Maradona, “Anda yang terbaik.”

Sementara itu, Maradona sambil menunjuk dadanya berkata, “Hatiku Palestina.”

Maradona juga mengunggah foto pertemuannya dengan Abbas. Dalam keterangannya Maradona mengatakan, “Orang ini menginginkan perdamaian di Palestina. Presiden Abbas punya negara dan hak.”

Presiden Abbas tiba di Moskow atas undangan Presiden Rusia Vladimir Putin untuk menggelar pertemuan. Selain itu, Ababs juga diundang untuk menyaksikan pertandingan final Piala Dunia 2018 antara Prancis dan Kroasia yang dimenangkan Prancis. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Komentari Kasus Khashoggi, Putin: AS Harus Bertanggung Jawab

Organization