Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Presiden Venezuela Puji Hubungan Baik dengan Turki

Presiden Venezuela Puji Hubungan Baik dengan Turki

Presiden Venezuela Nicolas Maduro (kiri) bersama Erdogan. (Huriyyet Daily News)
dakwatuna.com – Ankara. Presiden Venezuela Nicolas Maduro memuji hubungan baik dengan Turki. Ia juga tampak hadir dalam upaca pelantikan Presiden Recep Tayyip Erdogan di Kompleks Kepresidenan di Ankara.

Maduro mengunggah sejumlah twit terkait hubungan negaranya dengan Turki. Ia juga mengunggah video pelantikan Erdogan pada Senin lalu.

Dalam cuitannya, Maduro menyebut pelantikan Erdogan ‘luar biasa’. Ia mengaku bertemu dengan banyak pengusaha, dan “bekerja untuk memperkuat kerja sama di bidang pertambangan, pertanian, dan pariwisata. ”

Ia juga menyeru para pengusaha dan investor Turki untuk memperluas hubungan demi pembangunan.

“Hari ini, Turki dan Venezuela memulai perjalanan menuju kemakmuran dan pembangunan. Kami tidak bisa melewatkan kesempatan ini,” kata Maduro, dikutip dari kantor berita Anadolu, Rabu (11/07).

Ia menambahkan, “Kami memiliki semua syarat untuk bersama menuju kebahagiaan dan kesejahteraan rakyat. Semoga panjang umur hubungan antara Turki dan Venezuela!”

“Venezuela menginginkan perdamaian, pembangunan dan keuntungan bersama,” imbuhnya lagi.

Selain menghadiri upaca pelantikan Erdogan, Maduro juga mengunjungi tempat pengambilan gambar film Kebangkita Ertugu. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization