Home / Berita / Internasional / Asia / Kairo Undang Hamas Bahas Rekonsiliasi dan Hubungan dengan Israel

Kairo Undang Hamas Bahas Rekonsiliasi dan Hubungan dengan Israel

Kepala Biro Politik Hamas, Ismail Haniah. (aa.com)

dakwatuna.com – Gaza. Gerakan Perlawanan Islam Hamas mendapatkan undangan dari pihak Mesir untuk membahas rekonsiliasi dan hubungan dengan Israel di Kairo.

Diwartakan kantor berita Anadolu, Selasa (3/7/2018) Kepala Biro Politik Hamas, Ismail Haniah dihubungi via telepon oleh Kepala Tim Perundingan Palestina di dinas intelijen Mesir, dan mengundangnya untuk mengunjungi Kairo.

Sumber dari gerakan islam Hamas menjelaskan, beberapa pembahasan yang akan didiskusikan di Kairo nanti adalah, pertama terkait masalah rekonsiliasi di internal Palestina dan yang kedua, mengenai semakin memanasnya perseteruan antara Jalur Gaza dengan Israel.
Seperti diberitakan oleh berbagai media, aksi kepulang akbar yang dilakukan oleh wa

rga Palestina di perbatasan dengan Israel, hingga kini masih berlanjut dan terus memakan korban. Karena sniper Israel menargetkan warga yang turut dalam aksi damai tersebut. Pihak Israel juga dalam beberapa pekan terakhir melakukan serangan udara ke beberapa titik di Jalur Gaza, yang berujung serangan balasan berupa roket dari pejuang Palestina ke arah wilayah yang diduduki Israel. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Erdogan: Jangan Tutup-tutupi Fakta Pembunuhan Khashoggi