Home / Berita / Internasional / Asia / Di Tengah Aksi, Warga Palestina Membawa Poster Erdogan

Di Tengah Aksi, Warga Palestina Membawa Poster Erdogan

Poster Erdogan. (Anadolu Arabic)
dakwatuna.com – Jalur Gaza. Warga Palestina membawa poster bergambar wajah Presiden sekaligus kandidat presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. Mereka juga mengungkapkan terima kasih atas sikap Erdogan yang selalu mendukung Palestina.

Dikutip dari Anadolu Arabic, hal itu dilakukan saat warga Palestina menggelar ‘Pawai Kepulangan’ di perbatasan Gaza.

“Terima kasih Presiden Erdogan atas sikap beraninya,” merupakan kalimat yang tertulis di poster tersebut. Pada bagian atas poster juga terdapat gambar bendera Turki dan Palestina.

Warga Palestina juga menyuarakan yel-yel berbunyi: “Salam dari Gaza kepada Turki yang membanggakan.”
Saksi mata mengatakan, para peserta aksi di utara Gaza senantiasa mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Presiden Erdogan atas sikap dukungannya pada Palestina.

“Mereka membawa poster itu atas insiatif sendiri, bukan dari komite aksi,” imbuhnya kepada jurnalis Anadolu.

Warga Palestina sangat menghormati Turki. Ini berkaitan dengan sikap dukungan yang dipersembahkan Turki, baik secara politik maupun bantuan kemanusiaan. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Erdogan: Jangan Tutup-tutupi Fakta Pembunuhan Khashoggi