Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Pengamat: Saudi dan UEA Segera Normalisasi Hubungan dengan Israel

Pengamat: Saudi dan UEA Segera Normalisasi Hubungan dengan Israel

Pengamat: Saudi dan UEA segera normalisasi hubungan dengan Israel. (Aljazeera)
dakwatuna.com – Doha. Indikasi soal normalisasi hubungan antara negara-negara Arab dan Israel semakin mencuat. Kali ini disebutkan oleh pengamat urusan Israel Sultan Ajlone saat dihubungi Aljazeera.

Ajlone mengatakan ada indikasi hubungan resmi antara Arab Saudi, Uni Emirat Arab dan Israel. menurutnya, hal itu berkaitan dengan inisiatif perdamaian Palestina – Israel yang dikenal dengan Deal of the Century (Kesepakatan Abad Ini).

Lebih lanjut, Ajlone menambahkan ada komunikasi tingkat tinggi antara tiga negara tersebut. Tujuan dari komunikasi itu adalah membuka jalan bagi hubungan resmi dan akan diumumkan oleh Israel, Saudi dan UEA.

Masih menurut Ajlone, hubungan tiga negara sebenarnya telah ada sejak waktu yang lama. Tapi sekarang tahapannya mulai dipublikasikan dengan menyiapkan legitimasi secara agama.

Bahkan Ajlone menduga dalam waktu dekat akan dikeluarkan fatwa yang membolehkan perdamaian dan menjalin kesepakatan dengan Yahudi dalam hal yang sesuai dengan kepentingan pemegang kekuasaan. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization