Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Yordania Bantah Kabar Pertemuan Pangeran Bin Salman dan Netanyahu

Yordania Bantah Kabar Pertemuan Pangeran Bin Salman dan Netanyahu

Berurutan dari kiri: Putra Mahkota Saudi, Raja Yordania dan PM Israel. (Aljazeera)
dakwatuna.com – Amman. Sumber resmi dari Kerajaan Yordania membantah berita yang dipublikasikan oleh surat kabar Israel ‘Maariv’. Sebelumnya, surat kabar tersebut mewartakan kehadiran Putra Mahkota Saudi dalam pertemuan antara Raja Abdullah II dan PM Israel Benyamin Netanyahu.

Dalam sebuah artikel yang ditulis oleh editor urusan Arab, Jockie Hodge, disebutkan bahwa Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Muhammad bin Salman Al Saud turut hadir dalam pertemuan antara PM Israel dengan Raja Yordania di Amman.

Hodge menambahkan, seorang temannya di Yordania mengatakan dengan penuh antusias tentang kehadiran Bin Salman dalam pertemuan di Amman.

Benar atau tidaknya informasi ini, imbuh Hodge, tetap ada komunikasi langsung yang terjalin antara Riyadh dan Tel Aviv. Pertemuan kedua pihak sering dilakukan di tempat yang jauh dari sorotan media, jelas Hodge.

Beberapa waktu lalu, Bin Salman dalam sebuah wawancara menyebut tidak ada urusan agama terkait keberadaan Israel. Ia juga menyebut Israel punya hak tinggal di wilayah Palestina, serta ada kepentingan bersama antara negaranya dengan Israel. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization