Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Surat Kabar Israel: Pangeran Bin Salman Bertemu Netanyahu di Yordania

Surat Kabar Israel: Pangeran Bin Salman Bertemu Netanyahu di Yordania

Pangeran Muhammad bin Salman Al Saud. (Aljazeera)
dakwatuna.com – Amman. Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Muhammad bin Salman Al Saud disebut turut hadir dalam pertemuan antara PM Israel dengan Raja Yordania di Amman. Hal ini sebagaimana disebutkan oleh surat kabar berbahasa Ibrani ‘Maariv’.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Amman, Riyadh maupun Tel Aviv terkait pemberitaan tersebut. Sementara tulisan di Maariv ditulis oleh editor urusan Arab di radio Israel, Jockie Hodge.

Hodge menambahkan, seorang temannya di Yordania mengatakan dengan penuh antusias tentang kehadiran Bin Salman dalam pertemuan di Amman.

Benar atau tidaknya informasi ini, imbuh Hodge, tetap ada komunikasi langsung yang terjalin antara Riyadh dan Tel Aviv. Pertemuan kedua pihak sering dilakukan di tempat yang jauh dari sorotan media, jelas Hodge.

Beberapa waktu lalu, Bin Salman dalam sebuah wawancara menyebut tidak ada urusan agama terkait keberadaan Israel. Ia juga menyebut Israel punya hak tinggal di wilayah Palestina, serta ada kepentingan bersama antara negaranya dengan Israel. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization