Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Iran Tak Berniat Batasi Pengaruhnya di Timur Tengah

Iran Tak Berniat Batasi Pengaruhnya di Timur Tengah

Rudal Iran. (arabic.cnn.com)
dakwatuna.com – Teheran. Pemimpin Tertinggi Iran, Ali Khameini mengatakan, pihaknya tidak berpikir untuk meninggalkan proyek rudal. Menurutnya, itu menjadi “landasan keamnan Iran”. Selain itu, ia juga menegaskan tidak berniat membatasi pengaruhnya di Timur Tengah.

“Eropa harus sadar bahwa upaya membatasi proyek rudal Iran adalah mimpi yang tak akan terwujud. (Proyek nuklir Iran, red) merupakan salah satu pencapaian penting kami,” kata Khameini, seperti dilansir dari Aljazeera, Selasa (05/06).

Khameini menambahkan, para musuh melancarkan perang ekonomi dan psikologis untuk menundukkan Iran. “Namun kami akan merespon 10 kali lebih kuat jika diserang musuh,” imbuhnya.

Pemimpin Tertinggi di Iran itu kemudian menyampaikan pesan kepada para pemuda Arab. Ia mengatakan, “Kalian harus ambil tindakan dan inisiatif untuk memutuskan masa depan.”

“Sebagian negara di Kawasan bertindak layak musuh kepada rakyatnya sendiri. Kami akan terus mendukung negara tertindas dan pasukan perlawanan di kawasan ini,” pungkasnya. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization