Home / Berita / Internasional / Asia / Emir Qatar Gelar Buka Bersama dengan Para Ulama

Emir Qatar Gelar Buka Bersama dengan Para Ulama

Emir Qatar menyambut kedatangan Syaikh Qardhawy. (TRT)
dakwatuna.com – Doha. Emir Negara Qatar, Syaikh Tamim bin Hamad Al Tsani, menggelar buka bersama dengan para Ulama di Amiri Diwan, Doha.

Acara yang digelar pada Rabu (30/05) kemarin itu tampak dihadiri Ketua Persatuan Ulama Muslim Dunia, Syaikh Dr. Yusuf al-Qaradhawi, serta segenap tokoh agama di Qatar.

Dalam acara tersebut, Emir Qatar tampak menyambut kedatangan Syaikh Qardhawi. Setelah mengucapkan salam, Emir Qatar mempersilahkan Syaikh Qardhawi untuk duduk di sampingnya selama acara berlangsung.

Emir Qatar memang secara rutin menggelar acara buka bersama dengan para Ulama dan masyayikh setiap bulan Ramadhan.

Buka Bersama Emir Qatar. (TRT)
Ramadhan tahun ini harus dilalui dengan krisis berkepanjangan di antara negara-negara Teluk. Seperti diketahui, sejak 05 juni 2017 lalu Arab Saudi, UEA, Bahrain dan Mesir memutus hubungan diplomatik dan memboikot Qatar darat, laut dan udara.

Hingga saat ini belum ada tanda-tanda krisis akan berakhir. Sementara sejak hari pertama, Kuwait terus mendedikasikan diri sebagai mediator di antara negara-negara tersebut. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Emir Qatar Beri Hadiah Pesawat Mewah, Begini Respon Erdogan

Organization