Home / Berita / Daerah / Salimah Mamuju Bagi Sembako bersama YBM PLN Mamuju dan Yakesma Sulbar

Salimah Mamuju Bagi Sembako bersama YBM PLN Mamuju dan Yakesma Sulbar

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

dakwatuna.com – Pengurus Daerah Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten Mamuju menggelar peduli dhuafa dengan membagikan paket sembako kepada keluarga kurang mampu yang ada di dusun Bone-Bone, Desa Bambu, Mamuju (27/05/2018).

Marwayanti Nas selaku ketua Salimah Mamuju menuturkan, “Kegiatan ini merupakan agenda ketiga dari ansyithah Ramadhan 1439 H setelah Tarhib Ramadhan serta pembagian alat kebersihan dan mukenah. Kami berharap kegiatan ini bisa bermanfaat buat masyarakat.”

Pembagian paket sembako ini juga bekerja sama dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Area Mamuju dan Yakesma Sulawesi Barat sebagai Lembaga Amil Zakat.

Anggun Nugraha selaku perwakilan YBM PLN Mamuju menyampaikan, “Kami berharap dengan peduli 100 kaum dhuafa ini bisa berbagi kebahagiaan buat orang lain dan bisa menambah berkah harta kita.”

Ketua Yakesma Sulawesi Barat, Amirullah turut menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Kami sangat bersyukur bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini. Terima kasih buat seluruh yang telah membantu dan kami berharap agar kita semua bisa memaksimalkan berbuat baik di bulan ramadhan ini, ingat zakat ingat Yakesma.” Tutupnya. (syasyi/dakwatuna.com)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Lihat Juga

Yakesma Babel Ajak Anak Yatim dan Dhuafa Shopping Bareng

Organization