Home / Berita / Internasional / Asia / Maher Zain Bangga dengan Turki dan Erdogan

Maher Zain Bangga dengan Turki dan Erdogan

Penyanyi Raligi Asal Swedia, Maher Zain. (sidomi.com)
dakwatuna.com – Ankara. Penyanyi Religi asal Swedia, Maher Zain merasa bangga dengan semua yang dipersembahkan rakyat Turki dan Presiden Recep Tayyip Erdogan. Ini berkaitan dengan dukungan Turki kepada negara-negara Islam seperti Palestina, Suriah dan Rakhine.

Kaum Muslim di seluruh dunia saat ini bersyukur atas dukungan Turki kepada permasalahan Palestina, imbuh Zain.

Dikutip dari Anadolu Arabic, Sabtu (26/05), Zain menegaskan pentingnya untuk terus mendukung Palestina dan Al-Quds. Ini agar rakyat Palestina mempertahankan kekuatan dan keteguhannya. Ia juga mengapresiasi perjuangan Palestina sejauh ini.

Maher Zain turut serta dalam aksi solidaritas yang digelar di Istanbul, Turki. Bahkan ia melantunkan lagu ‘Palestine Will Be Free’.

Zain menyebut aksi di Istanbul sangat luar biasa. Ia juga menyampaikan kebanggaannya dapat turut serta dalam mendukung Palestina.

Pada Jumat (18/05) lalu digelar aksi solidaritas besar-besaran di Istanbul. Aksi yang diikuti ratusan ribu massa itu juga dihadiri oleh Presiden Turki dan sejumlah kepala negara anggota Organisasi Kerja Sama Islam (OKI).

Aksi tersebut sebagai bentuk solidaritas untuk perjuangan warga Palestina. Seperti diketahui, mereka tengah berjuang keras menuntut hak-haknya atas tanah Palestina yang direbut oleh Zionis Israel sejak 1948 silam. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Mahathir Muhammad Kritik Kebijakan Trump