Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Diisukan Beri Izin Masuk Bagi Pemukim Israel, Boycott Campaign Sesalkan Sikap Indonesia

Diisukan Beri Izin Masuk Bagi Pemukim Israel, Boycott Campaign Sesalkan Sikap Indonesia

Boikot Israel. (Palinfo)

dakwatuna.com – Ramallah. Boycott Campaign in Palestine (BCP) mengecam keras pemberitaan yang menyebut Indonesia memberi izin masuk bagi pemukim Israel. Disebutkan, para pemukim Israel dapat mengunjungi Indonesia dengan visa turis.

BCP Palestina menanggap, tindakan seperti ini sangat sensitif dalam sejarah perjuangan Palestina. Tindakan itu juga tercela dan patut dicela.

BCP Palestina menambahkan, pemberian legitimasi kepada penjajah hanya akan menambah keberanian mereka dalam menyerang Palestina. Selain itu, Otoritas Zionis akan meningkatkan pembatasan dan pencabutan atas hak-hak warga Palestina.

Sebelumnya, pada Kamis (03/05) lalu surat kabar Israel, Haaretz, melaporkan bahwa Indonesia akan mengizinkan pemukim Israel untuk melakukan kunjungan dengan visa turis. Tak ayal, pemberitaan tersebut segera ramai diperbincangkan.

Menanggapi hal tersebut, BCP meminta badan terkait untuk menjelaskan sikapnya. Selain itu, BCP menyeru rakyat dan pemerintah Indonesia terus memboikot entitas jahat dan penjajah tersebut.

Lebih lanjut, BCP juga menyeru Indonesia untuk meningkatkan boikot terhadap Isael serta terus mengeksploitasi kejatahannya kepada dunia. Selain juga menekan Israel untuk menghentikan permusuhan dan penindasan terhadap Palestina. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization