Home / Berita / Internasional / Asia / Rambu Penunjuk Arah Menuju Kedutaan AS Terpasang di Jalanan Al-Quds

Rambu Penunjuk Arah Menuju Kedutaan AS Terpasang di Jalanan Al-Quds

Rambu penunjuk arah ke Kedutaan AS di Al-Quds. (Aljazeera)

dakwatuna.com – Al-Quds. Otoritas Zionis Israel memasang rambu penunjuk arah menuju lokasi  kedutaan besar Amerika Serikat di jalanan Kota Al-Quds. Disebutkan, rambu tersebut menggunakan tiga bahasa yaitu Arab, Inggris, dan Ibrani.

Pemasangan rambu penunjuk arah ini dilakukan sebelum peresmian kedutaan besar AS di Kota Al-Quds. Seperti dijadwalkan, peresmian sendiri akan dilakukan pada pekan depan, bertepatan dengan Hari Nakbah Palestina ke-70.

Dilansir dari Aljazeera, Senin (07/05), para pekerja tampak memasang rambu di dekan Gedung Konsulat AS di Al-Quds selatan. Lokasi itu nantinya yang akan dijadikan kantor kedutaan AS setelah resmi dipindahkan pada 14 Mei mendatang.

Susunana acara peresmian disebut-sebut tengah dirancang. Rencananya, peresmian akan digelar besar-besaran dengan dihadiri 1000 orang tamu, dimana 300 di antaranya berasal dari Amerika Serikat.

Sementara itu, kehadiran Presiden AS Donald Trump dalam acara tersebut masih simpang siur. Sebelumnya Trumpp telah berjanji kepada Otoritas Zionis untuk menghadirinya.

Kantor Kedutaan AS akan dipindahkan dari Tel Aviv ke pinggiran Arnona di Al-Quds. Tepatnya berdekatan dengan kediaman Komisaris Tinggi yang menjadi letak Konsulat AS.

Menurut keterangan, Kedutaan sementara akan bekerja di Gedung Konsulat hingga pengerjaan bangunan kedutaan rampung. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Kesaksian Warga Desa Kamboja Hempaskan Megaproyek Cina (Bagian 1)

Organization