Home / Berita / Internasional / Asia / Trump ke Negara-negara Teluk: Kami Akan Buat Kalian Membayar

Trump ke Negara-negara Teluk: Kami Akan Buat Kalian Membayar

Presiden Amerika Serikat Donald Trump. (Aljazeera)

dakwatuna.com – Washington. Presiden Amerika Serikat Donald Trump kembali menyinggung negara-negara di Timur Tengah yang ia sebut ‘kaya raya’. Menurut Trump negara-negara itu saking kayanya bahkan tidak tahu mau diapakan harta mereka.

Berbicara di hadapan pendukungnya di Michigan, Trump menyebut negaranya mengeluarkan 7 triliun dolar di Timur Tengah. “Dan kita tidak mendapatkan apa-apa dari mereka,” imbuh Trump, seperti dilansir Aljazeera, Ahad (29/04/2018).

Dalam kesempatan itu, Trump juga menyebut negara-negara di Timur Tengah harus membayar jerih payah AS tersebut. “Kita akan membuat mereka membayar dan membayar,” lanjutnya.

Sebelumnya, Trump juga menyebut negara-negara di Timur Tengah lemah. Bahkan, imbuhnya, negara-negara itu tidak akan mampu bertahan selama satu pekan tanpa perlindungan dari AS.

Hal itu Trump sampaikan saat konferensi pers bersama Presiden Prancis, Emmanuel Macron, pekan lalu. Trump menambahkan, dirinya akan membuat negara-negara yang ia maksud untuk membayar dan mengirim pasukan untuk mendukung AS ke Suriah.  (whc/dkawatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Zionis Israel Tangkap Gubernur Al-Quds