Home / Berita / Silaturahim / Resmi Diserahkan ke PKPU Human Initiative, Mobil Ambulance Jenazah Gratis Bank Bengkulu Siap Beroperasi

Resmi Diserahkan ke PKPU Human Initiative, Mobil Ambulance Jenazah Gratis Bank Bengkulu Siap Beroperasi

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Penyerahan mobil ambulance jenazah gratis Bank Bengkulu kepada PKPU Human Initiative Bengkulu pada Selasa, (24/4/2018). (Erlisa/Gie/PKPU-HI)

dakwatuna.com – Bengkulu.  Dalam rangka memberikan pelayanan penjemputan jenazah gratis bagi masyarakat Bengkulu, mobil ambulance jenazah gratis Bank Bengkulu resmi diserah terimakan kepada PKPU Human Initiative Bengkulu pada Selasa, (24/4/2018) Pukul 10.00 WIB di Hall Gedung Bank Bengkulu, Jalan S Parman Padang Jati Kota Bengkulu. Peresmian ini dilakukan langsung oleh Direktur Utama Bank Bengkulu Bapak H Agusalim SE ME.

Dalam sambutannya, Dirut Bank Bengkulu menginformasikan, Mobil Ambulan jenazah tersebut merupakan program hasil dari dana CSR Tahun 2017.

“Dengan adanya mobil ini semoga masyarakat Bengkulu terkhusus untuk mereka kaum dhuafa yang sedang berduka dapat terbantukan. Ini juga merupakan wujud kepedulian dari Bank Bengkulu untuk masyarakat bengkulu” ungkapnya.

Sementara, Deputy Jaringan Aliansi Strategis (JAS) PKPU Human Initiative, Romi Ardiyansah mengapresiasi bantuan tersebut.

“Pada dasarnya PKPU Human Initiative berkerja untuk memebrikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi fasilitator untuk membantu memudahkan dalam memberikan kepedulain kepada yang membutuhkan,” ungkapnya.

Menurut Romi, dengan adanya mobil ambulan jenazah gratis dari Bank Bengkulu ini diharapkan mampu membantu mereka yang membutuhkan dan menjadi wujud kontribusi kepedualian Bank Bengkulu kepada masyarakat Bengkulu secara umum.

“Kami mendoakan semoga Bank Bengkulu semakin tangguh dan tumbuh menjadi bank yang selalu eksis  untuk masyarakat Bengkulu. Ucapan terima kasih kepada Bank Bengkulu yang telah memberikan kepercayaan dalam pengelolaan mobil ambulan jenazah gratis kepada PKPU Human Initiative Bengkulu,” tutup Romi.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kunci mobil ambulan jenazah gratis oleh Bapak H. Agusalim SE ME selaku direktur utama Bank Bengkulu kepada bapak Romi Ardiyansah selaku Deputi JAS PKPU Human Initiative. Diteruskan dengan foto bersama dan menyalakan secara resmi mobil ambulan jenazah gratis Bank Bengkulu.

Mobil ambulan jenazah gratis ini sudah mulai beroperasi sejak tanggal serah terima 24 april 2018 dan akan rutin melayani masyarakat Bengkulu selama 1 x 24 jam. Dengan motto “Membantu di Dunia, Dimudahkan di Akhirat” masyarakat Bengkulu sudah dapat menggunakan fasilitas ini dengan gratis.

Hanya dengan menghubungi nomor 0822 8055 2886 atau 0736 26425 Mobil ini siap melayani penjemputan dan pengantaran jenazah atau dapat juga langsung datang ke Kantor di Jln. Merapi Raya No. 92 Panorama Kota Bengkulu PKPU Human Initiative Bengkulu. (Sabah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Pertamina TBBM Pematang Siantar Resmikan Program CSR Usaha ES Krim Dan Susu Kambing