Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Satu Lagi Seorang Palestina Syahid Akibat Serangan Pasukan Zionis

Satu Lagi Seorang Palestina Syahid Akibat Serangan Pasukan Zionis

Nampak asap dari serangan artileri Israel ke perbatasan Jalur Gaza. (aa.tr.com-arsip)

dakwatuna.com – Gaza. Seorang warga Jalur Gaza, Palestina, gugur dalam sebuah serangan pasukan Israel ke arah sekelompok militan di timur Gaza, Rabu (11/04). Dengan ini maka jumlah korban tewas sejak bergulirnya ‘Pawai Kepulangan’ pada (30/03) itu menjadi 33 orang.

Media massa di Palestina mengabarkan, pesawat tempur Israel melancarkan serangan dengan rudal ke arah basis Hamas di pusat Gaza, seperti dikutip dari Aljazeera.net, Kamis (12/04/2018).

Menurut saksi mata, serangan zionis itu menyasar dua basis latihan milik Brigade Al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam (Hamas). serangan itu menimbulkan kerusakan sejumlah material, imbuhnya.

Pada Rabu sore kemarin, pasukan zionis diketahui juga menembakkan peluru artileri. Serangan ini menyasar basis Al-Qassam dan lahan pertanian di timur Jalur Gaza.

Sementara pihak pasukan zionis mengklai, serangan sebagai pembalasan. Menurut mereka, sebuah alat peledak sengaja ditanam di dekat tembok pemisah. Padahal itu dapat dilumpuhkan tanpa menimbulkan korban jiwa. (whc/dakwatuna)

Sumber: Aljazeera

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization