Home / Berita / Daerah / KPP Mampang Gandeng Yakesma Pada HUT Ke 24

KPP Mampang Gandeng Yakesma Pada HUT Ke 24

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

dakwatuna.com – Sinergi KPP Mampang Prapatan dengan Yakesma dalam acara “Jampang Peduli” di Jakarta berlangsung sangat menyenangkan dan berkesan. Pada Selasa (10/4/2018), Sebanyak 50 anak yatim dan pejuang kanker dari Yayasan Kanker Anak Indonesia ikut serta dalam acara tersebut.

Acara Jampang Peduli adalah bagian dari rangkaian acara HUT KPP Mampang Prapatan ke 24. Kegiatan Jampang Peduli terdiri dari santunan untuk anak anak yatim dan dhuafa. Selain santunan, ada juga acara makan siang bersama. Agenda hari itu diakhiri dengan nonton bioskop bersama di Planet Hollywood Jakarta.

Acara dimulai dengan sambutan dari Kepala KPP Mampang Prapatan, dilanjutkan dengan tilawah Quran kemudian pembagian Santunan kepada anak yatim dan dhuafa di kantor KPP Mampang. Setelah pemberian santunan, anak-anak yatim menuju ke Mitra Terrace untuk makan siang bersama dengan para pejuang kanker dari Yayasan Kanker Anak Indonesia. Penyerahan bingkisan dilakukan sebelum acara nonton bareng dimulai. Penyerahan bingkisan diberikan sebagai tanda ucapan terima kasih dan semangat menggapai asa dari KPP Mampang kepada anak-anak yatim dan para pejuang kanker.

Kegiatan Jampang Peduli ini dipelopori oleh KPP Mampang Prapatan dalam rangka HUT KPP Mampang Prapatan ke 24. “Ini merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun KPP Mampang. Kami ingin juga berbagi bersama anak-anak, apalagi anak-anak istimewa seperti adik-adik ini. Sungguh hebat kalian. Terus menggapai mimpi mimpi kalian ya adik-adik sayang.” ujar Iwan Setyasmoko selaku Kepala Kantor KPP Mampang Prapatan. (sb/dakwatuna)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Anak-anak Suriah

PKPU Bangun Perumahan Yatim untuk Anak-Anak Suriah

Figure
Organization