Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / Rusia: Segala Permusuhan Akan Dibalas

Rusia: Segala Permusuhan Akan Dibalas

Ilustrasi Bendera AS dan Rusia. (aa.com.tr/ar)

dakwatuna.com – Moskow. Rusia memastikan bahwa segala tindakan permusuhan terhadap Moskow akan dibalas. Ini berkaitan dengan sanksi terakhir yang diberlakukan Washington terhadap Moskow.

“Moskow mempersilahkan Washington untuk menghilangkan ilusi bahwa Rusia hanya memahami bahasa sanksi,” sebut keterangan dari Kemenlu Rusia, seperti dilansir dari aa.com.tr/ar, Sabtu (07/04/2018).

Keterangan Kemenlu itu juga menyebut bahwa tekanan tidak akan mengubah pilihan Rusia. “Sementara demokrasi di AS tengah mengalami kemunduran,” imbuhnya.

Dengan tegas Kemenlu menyebut tidak ada tekanan yang mampu mengubah langkah yang telah dipilih Rusia.

Sebelumya, Washington menjatuhkan sanksi kepada 38 orang dan entitas Rusia. Kasus ini terkait dukungan Moskow kepada rezim Suriah dan pendudukan atas wilayah Krimea.

Sumber: Anadolu Ajansı Arabıc

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

‘Turki Menentang Sanksi AS Terhadap Iran’

Figure
Organization