Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Dekati Perbatasan, Menhan Zionis: Rakyat Gaza Setor Nyawa

Dekati Perbatasan, Menhan Zionis: Rakyat Gaza Setor Nyawa

Menteri Pertahanan Zionis Israel, Avigdor Lieberman. (aa.com.tr/ar)

dakwatuna.com – Tel Aviv. Menteri Pertahanan (Menhan) Zionis Israel, Avigdor Lieberman, mengancam rakyat Gaza yang mendekati perbatasan. Menurutnya, tindakan itu sama saja membahayakan nyawa mereka.

“Semua yang mendekati perbatasan, maka sama saja membahayakan hidup mereka, kata Lieberman, seperti dilansir dari aa.com.tr/ar, Rabu (04/04/2018). Selain itu, ia juga menuding rakyat Gaza terus melakukan provokasi.

Seperti ramai diberitakan, Hari Jumat (30/03) lalu terjadi demonstrasi besar-besaran rakyat Palestina di perbatasan Gaza. Mereka melakukan aksi dalam rangka Hari Bumi Palestina dengan tema “Pawai Kepulangan”.

Pasukan Zionis melakukan tindakan represif menghadapi aksi damai tersebut. Hasilnya bentrokan terjadi di beberapa titik dan menimbulkan korban. Menurut laporan terakhir 18 orang Palestina Syahid dan ribuan lainnya terluka dalam aksi yang masih berlangsung hingga hari ini.

Terkait banyaknya korban, Lieberman menyebut mereka yang tewas adalah aktivis Gerakan Perlawanan Islam (Hamas).

“Mereka yang terbunuh sebagian besar adalah anggota sayap militer Hamas dan Jihad Islam. Tak ada rakyat tak berdosa hadir dalam unjuk rasa damai,” imbuhnya.

Sumber: Anadolu Ajansı Arabıc

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Komunitas Muslim Jerman Minta Aparat Jaga Seluruh Masjid

Figure
Organization