Home / Berita / Internasional / Asia / Trump: AS Segera Angkat Kaki dari Suriah

Trump: AS Segera Angkat Kaki dari Suriah

Presiden Donald Trump. (Aljazeera.net)

dakwatuna.com – Washington. Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump menyebut pasukannya yang ada di Suriah akan segera angkat kaki. Menurutnya, pasukan AS akan meninggalkan mereka yang masih berkepentingan.

Dilansir Aljazeera.net Jumat (30/03/3018), hal itu disampaikan Trump saat berpidato di Ohio. “Kami telah mengalahkan ISIS, dan akan segera keluar dari Suriah,” imbuhnya.

Namun Kemenlu AS enggan mengonfirmasikan informasi yang diterangkan oleh Trump tersebut.

Pada Desember 2017 lalu, pihak Pentagon menyatakan pihaknya punya sekitar 2000 pasukan di Suriah. Pada waktu yang hampir bersamaan, Menhan AS menyebut pihaknya akan mengirim lebih banyak diplomat dan staf ke Suriah seiring kekalahan ISIS tersebut. (whc/dakwatuna)

Sumber: Aljazeera

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Trump Pada Turki: Bebaskan Brunson atau Sanksi Ditambah?!

Organization