Home / Berita / Internasional / Asia / Saat Erdogan dan Sultan Muhammad Al-Fatih Berdampingan

Saat Erdogan dan Sultan Muhammad Al-Fatih Berdampingan

Erdogan dan Sultan Muhammad al-Fatih. (aa.com.tr/ar)

dakwatuna.com – Ankara. Seorang guru Suriah, Bakri Ismail, menggambar wajah Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan Sultan Muhammad Al-Fatih dalam satu lukisan. Hal ini ia lakukan sebagai dukungan pada operasi militer Turki untuk membebaskan Afrin dari unsur teroris.

Dilansir aa.com.tr/ar, Rabu (28/03/2018), Ismail yang saat ini berusia 31 tahun itu tinggal di kamp pengungsian ‘Islahiya’ di Gaziantep, Turki.

Kepada wartawan Ismail menuturkan, ia menikah di Turki dan saat ini dikaruniai dua anak. Ia juga bercerita soal hobi lukisnya yang senantiasa dilatih. Saat ini, imbuhnya, ia adalah seorang guru lukis di sekolah pengungsi.

Ismail melukis wajah Erdogan dan Sultan Muhammad al-Fatih. (aa.com.tr/ar)

Terkait lukisannya, ia menuturkan terinspirasi dari keberhasilan pasukan Turki dalam membuka dan membebaskan kota Afrin dari para teroris.

Kebehasilan ini yang kemudian menginspirasinya untuk melukis wajah Erdogan berdampingan dengan Sultan Muhammad Al-Fatih, yang berhasil membebaskan Istanbul (Konstantinopel).

Tak lupa, Ismail juga mengucapkan syukur kepada rakyat Turki yang telah menerima dan membantu rakyat Suriah.

Sumber: Anadolu Ajansı Arabıc

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Referendum Mesir, Cara As-Sisi Untuk Berkuasa Hingga 2030

Organization