Topic
Home / Berita / Daerah / Bakti Kesehatan Masyarakat NF dan ASYIK di Bekasi Jaya

Bakti Kesehatan Masyarakat NF dan ASYIK di Bekasi Jaya

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Bakti Kesehatan Masyarakat yang laksanakan di RW.01 Kel. Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi. (Kis)

dakwatuna – Bekasi Timur.   Menjelang Pilkada 2018 Pasangan Calon Walikota Nur Supriyanto – Adhi Firdaus dan Pasangan Calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat dan Ahmad Syaikhu mengadakan acara Bakti Kesehatan Masyarakat yang laksanakan di RW.01 Kel. Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Kegiatan Bakti Kesehatan ini di inisiasi oleh Ketua DPRa PKS Bekasi Jaya Nur Ali Muharam bekerjasama dengan tokoh Masyarakat setempat H. Buhannudin dan Ketua RW.01 Ahmad Kamali.

Tim Kesehatan yang diterjunkan dalam acara ini melibatkan 2 dokter, 4 perawat dan 3 apoteker. Target yang akan terlayani sampai pukul 13.00 Wib adalah 200 pasien. Selain pelayanan kesehatan, juga di berikan pelayanan test gula darah, asam urat dan kolesterol kepada warga desa kaum ini.

Ketua DPRa Bekasi Jaya dalam sambutan Pembukaannya mengatakan, bahwa kegiatan bakti kesehatan selalu kita adakan berkala ini, dan menjadi jembatan silaturrahiim bagi kami dari PKS bersama dengan warga dan masyarakat.

Sedangkan sambutan Ketua RW. 01 menilai kegitlatan ini sangat bagus, ada rasa kepedulian terhadap warga masyarakat, khususnya di wilayah RW.01. Saya juga mendukung kedua pasangan Paslon Walikota Kota Bekasi NF dan Pasangan Calon Gubernur Jawa Barat Asyik, kata Ahmad Kamali.

Apresiasi teruntuk tokoh masyarakat RW.01 Burhannudin yang selalu setia sejak dulu sampai saat ini, yang selalu mendukung berkhidmat dan peduli untuk masyarakat. (kis/SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

UNICEF: Di Yaman, Satu Anak Meninggal Setiap 10 Detik

Figure
Organization