Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Demonstrasi Massa Anti Pemerintah Terjadi di Tel Aviv

Demonstrasi Massa Anti Pemerintah Terjadi di Tel Aviv

Demonstrasi di Tel Aviv. (arabic.sputniknews.com)

dakwatuna.com – Tel Aviv. Ribuan massa dan aktivis pemerhati hak asasi manusia di Israel menggelar demonstrasi besar-besaran di Rabin Square, Tel Aviv, Sabtu (24/03) sore waktu setempat.

Dilansir arabic.sputniknews.com, Ahad (25/03/2018), massa turun ke lapangan untuk mengkritisi tindakan pemerintah zionis yang mengusir para pengungsi Afrika yang jumlahnya besar di Israel.

Para demonstran tampak membawa pamflet dengan berbagai tulisan. Di antaranya, “Tidak ada pengusiran” dan “Kami tidak akan mengusir atau membunuh pengungsi dan imigran”.

Sebelumnya, pemerintah zionis berencana mengusir ribuan pengungsi Eritrea dan Sudan. Pihak zionis berdalih, mereka memasuki Israel secara ilegal.

Zionis juga telah memberi peringatan agar para pengungsi meninggalkan wilayahnya awal April atau akan dipenjara untuk waktu yang belum ditentukan.

Mahkamah Agung Israel telah meminta agar keputusan tersebut dibekukan sementara petisi masih berlangsung. Menurut Mahkamah keputusan akhir baru bisa diambil saat petisi dari organisasi HAM telah diajukan.

Menanggapi demonstrasi, polisi zionis menutup beberapa akses jalan di Tel Aviv. Selain itu, mereka juga mengerahkan pasukan untuk menjaga organ-organ vital zionis. (whc/dakwatuna)

Sumber: Sputnik Arabic

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Sabyan Kampanye Pembangunan Klinik THT di Palestina

Figure
Organization