Home / Berita / Internasional / Asia / Bin Salman Bantah Tuduhan Telah Menghina Menantu Trump

Bin Salman Bantah Tuduhan Telah Menghina Menantu Trump

Menantu sekaligus penasihat Trump, Jared Kushner (tengah). (Aljazeera.net)

dakwatuna.com – Washington. Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman Al Saud, membantah segala tuduhan yang menyebut dirinya telah menghina menantu Donald Trump, Jared Kushner.

Sebelumnya, dalam laporan sebuah media disebutkan bahwa Bin Salman menyebut Kushner berada di sakunya. Bin Salman juga membantah telah menerima informasi rahasia dari Kushner sebelum penangkapan para pangeran Saudi dalam rangka memerangi korupsi.

Dilansir Aljazeera.net, bantahan itu disampaikan Bin Salman saat bertemu dewan redaksi Washintong Post, Sabtu (24/03/2018). Terkait adanya kabar soal informasi rahasia yang ia terima, Bin Salman menyebutnya sebagai ‘kegilaan’.

Sementara terkait penangkapan para pangeran Saudi, Putra Mahkota menyebutnya sebagai polemik internal Kerajaan Saudi.

Sebelumnya, The Intercept memuat  tulisan yang menukil pembicaraan antara Bin Salman dengan Putra Mahkota Abu Dhabi, Muhammad bin Zayed. Disebutkan, saat itu Bin Salman mengatakan telah berhasil ‘mengantongi’ Kushner.

Lebih lanjut, The Intercept juga memuat pernyataan beberapa pejabat intelijen Amerika Serikat (AS) terkait menantu sekaligus penasihat Presiden Donald Trump, Jared Kushner. Menurut mereka, Kushner telah melanggar hukum federal dengan membocorkan informasi rahasia.

Kushner kemudian membagi informasi rahasia tersebut kepada Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman Al Saud. Utamanya informasi yang berkaitan dengan keberatan para pangeran terhadap posisi Bin Salman. (whc/dakwatuna)

Sumber: Aljazeera

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Referendum Mesir, Cara As-Sisi Untuk Berkuasa Hingga 2030

Organization